Mixer


Hampir setiap industri produk utama memiliki kegunaan untuk mixer di beberapa titik dalam proses produksinya. Apakah industri ini medis, teknologi, pertanian, atau manufaktur murni – selalu ada kebutuhan untuk hal-hal yang harus dicampur bersama-sama. Jenis-jenis mixer yang diperlukan tergantung pada jenis produk yang akan dicampur dan output yang dibutuhkan. Mixer industri tidak seperti counter-top blender, tidak ada satu ukuran cocok untuk model semua. Ketika datang ke mixer industri, ada berbagai jenis dan ukuran. Berikut adalah beberapa jenis yang lebih umum dari mixer dan penjelasan singkat tentang bagaimana masing-masing beroperasi.

Mixers Ribbon – Jenis mixer digunakan terutama dalam farmasi dan industri makanan. Mixer pita paling baik digunakan saat pencampuran melibatkan padat (baik dengan padatan lain atau cairan). Dari kejauhan, mixer pita menyerupai maypoles, dengan pisau menjalinnya (biasanya sekitar satu poros, tetapi tidak selalu). Pita seperti desain menciptakan pisau yang efektif memotong campuran karena mereka berbaur.

Mixers Dispersi – Tujuan dari mixer dispersi adalah untuk memperkecil ukuran partikel pencampuran untuk menjaga mereka dalam suspensi dalam campuran. Ini sering digunakan dalam industri yang membutuhkan bahan kimia (sering bubuk) menjadi campuran. Dalam perangkat ini, baling-baling beroperasi pada kecepatan yang sangat tinggi untuk membubarkan partikel dalam campuran untuk hasil terbaik.

Mixers Arm Double – Alat ini sering digunakan untuk bahan yang paling kental. Mixer lengan ganda beroperasi dengan dua bilah sisi-by-facet yang berbentuk seperti huruf sigma Yunani. Pisau ini beroperasi dalam hubungannya, tetapi pada kecepatan yang berbeda. Hal ini menyebabkan campuran yang sering dipindahkan dari pisau untuk blade horizontal sedangkan bentuk sigma bergerak naik dan turun secara vertikal.

Twin-Cone Mixers – Ini adalah mirip dengan desain yang satu akan melihat di bagian belakang sebuah truk semen, tetapi dengan dua kepala, bukan satu. Kepala masing-masing berisi sekrup yang memungkinkan untuk pencampuran yang akan dilakukan dalam dua arah yang terpisah, masing-masing tegak lurus satu dengan yang lain. Ini biasanya digunakan untuk produk yang membutuhkan proses pencampuran panjang dan tidak dapat diizinkan untuk memperkuat setelah fakta.

Kami dari Panca desain menerima desain dan gambar untuk mixer model pan seperti gambar diatas. Aplikasi untuk mencampur bahan untuk pembuatan pupuk organik, semen cor, atau pasir silica. Kami juga bisa mendesain sesuai dengan kapasitas yang di inginkan. Saat ini kami mempunyai desain untuk kapasitas 150-200 kg/jam. Bagi yang berminat silahkan email ke wawantantular@gmail.com


Comments